Selasa, 26 Agustus 2008


Telah Terbit
Buku Ke-2 Noor Aflah

Berkat pertolongan dan karunia-Nya, buku kedua saya akhirnya bisa terbit. Setelah melalui proses penantian yang panjang, buku (yang merupakan kompilasi makalah) Konferensi Zakat Asia Tenggara di Padang ini akhirnya dapat saya selesaikan. Semua itu tidak lepas dari bantuan berbagai macam pihak.

Oleh karenanya sudah sepatutnya kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung selama proses penerbitan buku ini.

Buku ini sangat penting untuk dimiliki. Terutama bagi teman-teman yang konsent di bidang zakat. Bagi masyarakat umum yang ingin mengetahui pengelolaan zakat, baik di Indonesia maupun di negara surumpun kami anjurkan untuk membaca buku ini.

Melalui buku ini insya Allah banyak manfaat yang bisa dipetik oleh pembaca. Sekaligus memberi semangat pembaca dan masyarakat umum untuk mengelola zakat agar lebih serius dan giat lagi.

Untuk sementara, buku ini dapat diperoleh di Forum Zakat dan jaringan lembaga zakat. Insya Allah dalam waktu tidak begitu lama, buku ini juga dipasarkan secara umum di toko-toko buku ternama di sekitar Anda.
Buku ini juga dilaunching pada Rabu 27 Agustus 2008 di Auditorium FH UI Depok.

Buku pertama saya ’Zakat & Peran Negara’ juga dapat dibeli di Forum Zakat dan toko-toko buku terdekat.


tlp. 021-3148444

Tidak ada komentar: